Kabar Rakosa

PENANGANAN COVID 19 DINKES SLEMAN LAKUKAN DESINFEKSI TEMPAT UMUM

Posted by Admin Jumat, 20 Maret 2020 Berita 0 Comments
PENANGANAN COVID 19 DINKES SLEMAN LAKUKAN DESINFEKSI TEMPAT UMUM

Dalam rangka mencegah penularan COVID-19, maka perlu dilakukan tindakan desinfeksi secara benar dan efektif terhadap raung dan atau permukaan barang yang sering tersentuh orang banyak, shingga dikhawatirakan terkonmtaminasi Corona.


Pagi tadi Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman melakukan Rakor Respon Pencegahan Covid-19. Pembekalan di mulai di gedung aula A Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. Dimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman dr. Joko Hastaryo, M Kes. Pihaknya menghimbau untuk para  petugas lapangan agar tetap menjaga kondisi karena langsung terjun kelapangan.


Dinas Kesehatan Kabupaten  Sleman melakukan penyemprotan Desinfektan bersama dengan TNI, DISHUB, BPBD, Satpol PP serta beberapa relawan dari Sleman. Diarahkan langsung oleh Yonatan,SKM – Kepala Seksi KLK3O pihaknya membagi menjadi lima tim. Sasaran utama penyemprotan desinfektan ini yaitu MAsjid Agung Sleman, Pasar Dengung Sleman, DPRD Slman, Rumah Dinas Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman, Mall Pelayanan Publik serta POS Sar Gabungan Tamanmartani.

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM