Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, twitter @rakosafm.....

MUSLIM UNITED LELAH BERPISAH, MARI BERJAMAAH

Posted by Admin Selasa, 09 Oktober 2018 Berita 0 Comments
MUSLIM UNITED LELAH BERPISAH, MARI BERJAMAAH

Pada saat ini, dibelahan dunia, Islam digambarkan sebagai agama yang penuh kekerasan, intoleran, dan jauh dari kesan damai. Konotasi negative banyak dilekatkan pada aktivitas-aktivitas Islam, bahkan sampai predikat radikal dan terorisme. Termasuk di Indonesia yang notabenenya negara Muslim terbesar di dunia, situasinya diperparah dengan terpecahnya kelompok, harokah, atau ormas Islam yang masing-masing merasa paling benar sendiri dan hanya mementingkan kelomponya saja. Dan tentunya hal ini akan memperburuk citra Islam

Islam adalah perdamaian, karena tujuan diturunkannya Islam adalah agar tercipta kedamaian di muka bumi ini. Kedamaian juga menjadi hukum asal hubungan ummat muslim dengan ummat lainnya. Karena itu kami, Forum Ukuwah Islamiyah Yogyakarta Bersama conncreate, didukung berbagai elemen dakwah dan ormas Islam di Yogyakarta menginisiasi ‘Muslim United’ untuk pertama kalinya dan InsyaAllah akan menjadi agenda tahunan dengan harapan bisa menunjukkan bahwa Islam itu satu, kuat, damai, toleran, dan jauh dari predikat radikal apalagi teroris.

Acara ini menghadirkan ustadz-ustadz dan tokoh nasional dari berbagai harokah dan masih banyak juga yang lainnya. Selain itu juga tidak hanya tabligh akbar dan bazar, tetapi juga ada nasyid, hadroh, main basket sampai grafity dan juga masih banyak yang lainnya. Karena salah satu target acara ini adalah mengajak generasi muda untuk ikut dan menunjukan bahwa dakwah dan Islam itu juga gak kalah asik. Dan juga aka nada donor darah PMI dan cek up kesehatan gratis untuk masyarakat. Acara ini gratis untuk umum full day, 3 hari dari pagi sampai malam, di Komplek Masjid Gede Kauman Yogyakarta. Disediakan juga doorprice untuk jamaah berupa 1 buah umroh gratis, dan voucher umroh senilai total Rp.60.000.000,00. Muslim United kali ini, semua hasil dari donasi maupun keuntungan penjualan merchandise, akan digunakan untuk syam, Palu dan Lombok.

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM