Kabar Rakosa

Sampaikan informasi dan tips tentang kebutuhan masyarakat ke 0817275800, @rakosafm.....

A New Getaway to Your Journey Jogja International Travel Mart 2018

Posted by Admin Senin, 30 April 2018 Berita 0 Comments
A New Getaway to Your Journey Jogja International Travel Mart 2018

Pada tahun 2008, Jogja Internal Travel Mart menetapkan sebagai langkah untuk melakukan bisnis pada skala internasional dengan membuka potensi bisnis yang sulit dalam pasar perdagangan perjalanan wisata. Sekarang pada tahun ke 9, rebranding Jogja Travel Mart (JTM) kembali mengenalkan sebagai merek internasional sebagai Jogja International Travel (JITM) di laksanakan pada tanggal 7-10 Mei 2018. Jogja International Mart melakukan platfrom yang sangat efisien terhadap proses jual beli perjalanan wisata, serta menyajikan berita dan tren terbaru dalam pariwisata yang masuk ke jogjakarta terhadap wartawan lokal, nasional dan internasional yang dipilih sebagai dorongan peningkatan perjalanan wisata ke Yogyakarta.

Jogja Internasional Travel Mart (JITM) di kota Yogyakarta sudah dilakukan kesembilan kalinya. Tema yang akan di usungkan yaitu “Jogjakarta A New Getaway to Your Journey” di dukung oleh Dinas Pariwisata Provinsi DIY yang bekerjasama dengan DPD ASITA DIY & BPH PHRI DIY. Dengan tema ini diharapkan kerjasama antar Otoritas Pariwisata Yogyakarta (Dinas Pariwisata DIY), Asosiasi Lembaga Tour & Travel Indonesia Yogyakarta (ASITA Yogyakarta) dan Asosiasi Hotel & Restoran Indonesia Yogyakarta (PHRI Yogyakarta). Sembilan tahun kegiatan Jogja Travel Mart, berhasil mengundang 972 Buyers (362 Dosmetic Buyers dan 610 International Buyers) dari berbagai negara dan 610 Seller dari area Yogyakarta. Program Jogja International Travel Mart 2018 meliputi Welcome Dinner diadakan tanggal 7 Mei 2018 di area Bangsal Kepatihan, dan B2B (Business To Bussines) networking meeting diadakan tanggal 8 Mei 2018.

Dalam acara JITM menggunakan metode roud robbin , yang mana konsep B2B Networking Meeting dilakukan dengan mempertemukan para Buyers dan Sellers melalui metode bertatap muka untuk saling mengenalkan produk dan jasa masing-masing. Melalui networking lunch di lokasi Table Top maupun Networking dinner yang beralamat di Grand dalam Rohan. Dengan makin banyaknya pihak yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, diharapkan parawisata yang ada di Yogyakarta dapat mengembangkan strategi kreatif dan kesempatan untuk memperluas pasar baru di kelas internasional.

Share On:

0 Comments di post ini

Leave a Comment

Rakosa Radio

Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta

0274.888801

info@rakosa-fm.co.id

@Website Radio Rakosa FM